Spirit Perjuangan dari Presiden

Spirit Perjuangan dari Presiden
Spirit Perjuangan dari Presiden
KENDATI sedang berjuang mengobati penyakitnya di Kuba, tapi Presiden Venezuela Hugo Chavez tetap memberikan perhatian penuh kepada timnas Venezuela yang bertarung di Copa America 2011. Dukungan selalu diberikan Chavez via akun jejaring sosial Twitter.

Sekarang presiden berusia 57 tahun itu sedang menjalani kemoterapi di fasilitas kesehatan di Havana, Kuba. Sekalipun dalam perawatan, tapi dia tetap memantau perjalanan Venezuela di Copa America 2011. Dia selalu menyaksikan laga Venezuela.

Ketika Venezuela menang atas Cile 2-1 pada perempat final, Chavez menyaksikannya dari tempat perawatannya di Kuba. Pada saat yang bersamaan, dia kedatangan tamu penting, yakni Presiden Kuba Fidel Castro yang datang bersama adiknya Raul Castro.

Kedatangan penguasa Kuba itu untuk mengunjungi Chavez dan memberikan dukungan kepadanya. Karena pada saat bersamaan sedang menyaksikan pertandingan Venezuela versus Cile, akhirnya Chavez menyaksikannya bersama Fidel.

KENDATI sedang berjuang mengobati penyakitnya di Kuba, tapi Presiden Venezuela Hugo Chavez tetap memberikan perhatian penuh kepada timnas Venezuela

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News