Sriwijaya Air Group Tambah Jatah Bagasi Gratis Pelanggan

Sriwijaya Air Group Tambah Jatah Bagasi Gratis Pelanggan
Sriwijaya Air. Foto Ricardo/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Sriwijaya Air dan NAM Air yang tergabung dalam Sriwijaya Air Group bersiap melanjutkan program tambahan Free Baggage Allowance (FBA) yang pernah diberlakukan pada periode Natal dan Tahun Baru (Nataru).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Sriwijaya Air.

"Ini menjadi jawaban atas permintaan pelanggan yang memang membutuhkan load lebih banyak terkait bagasi selama periode kemarin. Semoga program ini dapat menambah kenyamanan pelanggan Sriwijaya Air Group," ungkap Adi Willi, Vice President Corporate Secretary Sriwijaya Air.

"Kami mulai memberlakukan penambahan FBA sejak 10 Januari 2020 dan berlaku seterusnya. Rincian pemberlakuan tambahan FBA yaitu menjadi 20 kilogram untuk jenis pesawat Jet dan 10 kilogram untuk jenis pesawat ATR," tambahnya.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan Sriwijaya Air Group baik dewasa maupun anak-anak yang terbang pada penerbangan domestik maupun internasional. Sementara untuk beberapa rute connecting tetap mengikuti prosedur yang berlaku.

"Bagi pelanggan yang memerlukan tambahan bagasi (prepaid baggage) dengan harga lebih murah silahkan mengunjungi kantor penjualan Sriwijaya Air & travel agent serta website resmi www.sriwijayaair.co.id atau aplikasi Sriwijaya Air di smartphone Anda," pungkasnya. (flo/jpnn)

Sriwijaya Air Group menambah jatah bagasi gratis untuk pelanggan setianya selama ini.


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News