Sriwijaya FC Siapkan Dikri sebagai Pengganti Teja Paku Alam

Sriwijaya FC Siapkan Dikri sebagai Pengganti Teja Paku Alam
Dikri Yusron Afafa tertantang untuk bisa menjadi kiper utama Sriwijaya FC. Foto: Bobotoh.id

jpnn.com, PALEMBANG - Kepergian penjaga gawang Teja Paku Alam ke Semen Padang FC, jelas jadi pukulan telak bagi Sriwijaya FC. Namun, hengkangnya Teja, diyakini tidak membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu terlalu kesulitan mencari pengganti.

Setidaknya sudah ada dua nama kiper, yang sudah siap jadi pengganti yakni Dikri Yusron Afafa dan Rangga Pratama. Apalagi, kedua pemain ini dikabarkan sudah berkomitmen untuk tetap berada di Sriwjaya FC.

"Saya senang dipercaya kembali, untuk memperkuat Sriwijaya FC," ungkap Dikri Yusron.

Namanya di musim lalu memang tidak terlalu berkibar. Pemain jebolan Persib Bandung U-21, tersebut memang berada di bawah bayang-bayang Teja.

Meski demikian, pilihannya untuk bertahan membuat Dikri jadi pilihan utama. Tentunya dalam hal menunjukan kualitasnya, untuk mendapat jam terbang secara reguler.

"Setiap di dalam tim persaingan itu memang harus selalu ada. Untuk menambah motivasi baik saya maupun Rangga. Jadi saya rasa tidak ada masalah," jelasnya.

Meskipun begitu, Dikri mengatakan Sriwijaya FC tetap tidak boleh lengah. Karena seluruh tim, akan bejuang mati-matian untuk bisa lolos sampai tahap selanjutnya.

"Yah, tetap harus kerja keras, tanpa harus anggap remeh," jelas pemain nomor punggung 1 itu. (cj11/aja)


Kepergian penjaga gawang Teja Paku Alam ke Semen Padang FC, jelas jadi pukulan telak bagi Sriwijaya FC. Namun, hengkangnya Teja, diyakini tidak membuat tim berjuluk Laskar Wong Kito itu terlalu kesulitan mencari pengganti.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News