Sriwijaya FC Tetap Anggap Persija Kuat Meski Tanpa Rohit

Sriwijaya FC Tetap Anggap Persija Kuat Meski Tanpa Rohit
Rohit Chand. Foto: situs JakOnline

jpnn.com, PALEMBANG - Beberapa pilar Persija Jakarta akan absen saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu nanti (7/10).

Namun, hal itu menurut Pelatih Sriwijaya FC, Hartono Ruslan, bukan menjadi sebuah keuntungan.

Karena tim berjuluk Macan Kemayoran dinilai tetap kuat meski akan turun tanpa William Pacheco dan Rohit Chand saat lawan Sriwijaya FC, pada pekan ke-28 Liga 1, Sabtu nanti (7/10).

Bek Pachecco harus diparkir karena akumulasi kartu kuning. Sementara Rohit dibutuhkan Timnas Nepal untuk laga uji coba lawan Tajikistan, 10 Oktober mendatang.

"Persija tetap tim kuat tanpa mereka karena secara materi Persija memang bagus. Kualitasnya juga merata antara pelapis dan inti. Saya kira mereka tidak akan berkurang kekuatannya tanpa mereka," jelas pelatih Hartono.

Dijelaskan Hartono, untuk tutup kosongnya lini belakang Macan Kemayoran, julukan Persija, masih memiliki Ryuji Utomo dan Gunawan Dwi Cahyo. Mereka bisa dipilih untuk menemani Maman Abdulrahman di posisi stopper. Untuk menutup lubang yang ditinggalkan Rohit, masih ada Sutanto Tan, Rudi Widodo, Fitra Ridwan, atau Amarzukih.

Asisten Pelatih Persija Jakarta Mustaqiem tidak menampik jika saat berhadapan melawan Sriwijaya FC tanpa Rohit dan Pacheco.

Sementara Andritany Ardhiyasa dan Rizaldi Hehanusa bisa main karena Timnas Indonesia hanya membutuhkan tenaganya untuk beruji coba lawan Kamboja, Rabu (4/10). Jadi untuk lawan Sriwijaya FC, keduanya sudah bisa pembela panji Persija.

Beberapa pilar Persija Jakarta akan absen saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu nanti (7/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News