Sriwijaya FC vs Arema Cronus Dipimpin Wasit Terbaik

Sriwijaya FC vs Arema Cronus Dipimpin Wasit Terbaik
Sriwijaya FC vs Arema Cronus Dipimpin Wasit Terbaik

jpnn.com - SOLO- Pihak promotor Piala Presiden menjawab keluhan jelang laga leg kedua semifinal antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus di Stadion Manahan Solo, Minggu (11/10) malam. Sriwijaya FC yang sebelumnya sempat berharap wasit yang ditampilkan kualitasnya harus bagus dan fair, dinilai oleh promotor tak akan salah.

Hasani Abdul Gani, CEO Promotor Piala Presiden, menjamin wasit yang ditampilkan adalah salah satu wasit yang terbaik, yang dimiliki oleh Indonesia saat ini. Dia meyakinkan, bahwa keluhan Sriwijaya FC tak akan terjadi lagi.

"Kenapa masih mengeluh wasit, kan sudah dipilih. Kami pastikan ini adalah wasit terbaik yang akan memimpin. Jadi tak perlu khawatir," katanya saat ditemui di Bandung, Sabtu (10/10).

Tapi, dia enggan membocorkan nama wasit yang akan memimpin laga semifinal kali ini. Dia optimistis, laga Sriwijaya FC vs Arema Cronus akan berjalan mulus dan berakhir dengan hasil yang fair.

"Semua ingin melihat hasil yang fair. Mudah-mudahan tersaji di laga selanjutnya. Seperti laga Persib lawan Mitra Kukar ini, wasit fair dan bagus, meski sempat ada protes tapi lanjut," terangnya. (dkk/jpnn)


SOLO- Pihak promotor Piala Presiden menjawab keluhan jelang laga leg kedua semifinal antara Sriwijaya FC melawan Arema Cronus di Stadion Manahan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News