Ssstt.... Polisi Sudah Tahu Nama Pembuang Limbah Kabel

Ssstt.... Polisi Sudah Tahu Nama Pembuang Limbah Kabel
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya terus mendalami limbah kabel di gorong-gorong Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Dari hasil penyelidikan, polisi pun sudah mengantongi sejumlah nama pelaku yang berpotensi menjadi tersangka.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Mohammad Iqbal mengisyaratkan adanya unsur tindak pidana dalam kasus itu. "Dirkrimsus sudah menyampaikan bahwa anggotanya sedang bekerja. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ditangkap," katanya di Taman Mini Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (9/3).

‎Saat ditanya apakah pelakunya oknum Perusahaan Listrik Negara (PLN) atau pemulung, Iqbal enggan membocorkannya. Dia justru meminta semua pihak agar bersabar.

Bagaimana dengan adanya dugaan sabotase untuk membuat kawasan pusat pemerintahan kebanjiran? "Nanti disampaikan kalau sudah ditangkap," kilahnya.

Kendati demikian, Iqbal memastikan  kabel yang ditemukan di depan gedung Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) itu milik PLN. ‎"Kabel sebagian besar milik PLN. Nanti kami sampaikan selengkapnya," jelasnya.(mg4/jpnn)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News