Ssstt... PSG Akui sudah Pelajari Permainan Man City

Ssstt... PSG Akui sudah Pelajari Permainan Man City
Laurent Blanc. Foto: AFP

jpnn.com - PELATIH Paris Saint Germain (PSG), Laurent Blanc, mengaku sudah mempelajari permainan Manchester City, lawan mereka di perempat final Liga Champions, baru-baru ini.

Blanc menyatakan sudah menganalisa permainan City lewat televisi setelah hasil undian itu diumumkan di Nyon, Swiss, pada Jumat kemarin. Hasilnya, City bakal turun dengan pola permainan yang cantik.

Tapi Blanc menegaskan PSG harus menang melawan City untuk mendapatkan tiket ke semifinal. Blanc juga menyadari bahwa City memiliki pemain-pemain terkenal seperti Sergio Aguero, David Silva dan Raheem Sterling.

Dipenuhi segudang bintang, Blanc menilai tim asuhan Manuel Pellegrini itu merupakan satu tim yang hebat. Sebab itu, mereka tetap harus berhati-hati ketika turun melawan City di Parc des Princes pada 6 April dan di Stadion Etihad pada 12 April. 

"Takdir mempertemukan kami dengan Manchester City, yang tentu saja merupakan sebuah klub yang bagus. Sebuah tim yang sangat bagus dengan pelatih yang bagus," kata Blanc seperti dikutip dari PSG TV.

"Pada saingan di tingkat ini, yang ada hanyalah tim yang bagus. Jadi, kami memberi lebih penghormatan untuk tim ini. Kami masih mempelajari teknik mereka, meskipun kami sudah banyak mempelajarinya di TV.

"Ini akan menjadi konfrontasi luar biasa karena saya pikir Manchester City memiliki corak tersendiri dan filosofi dalam permainan. Mereka memainkan sepakbola yang sangat cantik.(ray/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News