Ssttt...Krisna Murti Curhat ke Istri soal Regina

Ssttt...Krisna Murti Curhat ke Istri soal Regina
Krisna Murti dan Regina. Foto: dok/JPG

jpnn.com - BARU sebulan menikah siri, pasangan Krisna Murti-Regina Adriane Saputri sudah diserang rumor tak enak. Regina disebut-sebut terlalu banyak mengatur kehidupan Krisna, sehingga pengacara ini merasa tertekan.

Lantaran tidak tahan, kabarnya lagi Krisna memilih kembali ke istri tuanya Dewi Hanuri. Namun Regina hanya menghindar saat ditanya soal ini.

"Aduh pusing deh, ada-ada saja gosip yang datang. Tapi saya gak peduli deh, masuk kuping kanan, keluar kuping kiri," kata Regina dalam sebuah acara infotainment, Kamis (4/1).

Soal Krisna yang suka ke rumah Dewi, menurut Regina itu hal biasa. Sebab, Krisna ingin menjenguk anak-anaknya. "Kan Krisna itu punya anak, jadi wajar dong kalau ke rumah mantan istrinya. Toh dia jenguk anak-anaknya," kilahnya.

Sementara Dewi Hanuri mengaku, Krisna masih suka terbuka kepada mengenai hubungan dengan Regina. Bagi Dewi, Krisna tetap suami‎ dan ayah bagi anak-anaknya.

"Kalau ke rumah, suka cerita-cerita tentang kehidupannya bersama Regina. Ya, semuanya dikasih tahu ke saya," ucapnya. (esy/jpnn)


BARU sebulan menikah siri, pasangan Krisna Murti-Regina Adriane Saputri sudah diserang rumor tak enak. Regina disebut-sebut terlalu banyak mengatur


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News