Staff Humas Polda NTB Dirampok

Staff Humas Polda NTB Dirampok
Staff Humas Polda NTB Dirampok
MATARAM-Aksi perampokan kembali terjadi. Tindakan tegas aparat dengan menembak mati buronan rampok beberapa waktu lalu rupanya tidak membuat nyali pelaku yang lain ciut.

Rabu dini hari lalu (21/11), staf Humas Polda NTB A Fandi, 62 tahun menjadi korbannya. Rumahnya di Jalan Batu Bolong, Perumahan Griya Pagutan Indah dimasuki sekawanan perampok sekitar pukul 02.30 Wita. Pelaku diperkirakan berjumlah enam orang. Semuanya mengenakan cadar. Mereka dilengkapi dengan senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam). 

Kawanan rampok tersebut masuk ke dalam rumah korban melalui pintu belakang. Mereka mendobrak paksa pintu yang sudah dikunci dari dalam. Korban A Fandi menceritakan, saat rampok masuk ke dalam rumah, istrinya terbangun dan memberi tahu dirinya. Dia pun segera beranjak dari tempat tidur dan menuju pintu belakang rumah. ‘’Saya cek ke belakang,’’ tuturnya di Mapolda NTB, Kamis (22/11).

Setibanya di pintu belakang, matanya langsung disorot lampu senter oleh pelaku sambil mengarahkan senpi. Korban pun panik dan berusaha menyelamatkan diri. Namun, usahanya digagalkan pelaku. ‘’Jangan bergerak, jika tidak mau kepalamu meledak,’’ katanya menirukan ancaman sang perampok.

MATARAM-Aksi perampokan kembali terjadi. Tindakan tegas aparat dengan menembak mati buronan rampok beberapa waktu lalu rupanya tidak membuat nyali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News