JPNN.com

Piala AFC U-19 2018

Starting Line Up Jepang vs Indonesia: Egy Dicadangkan

Minggu, 28 Oktober 2018 – 18:57 WIB Starting Line Up Jepang vs Indonesia: Egy Dicadangkan - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia mengubah gaya main dalam laga kontra Jepang U-19 di perempat final Piala AFC U-19 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (28/10) malam.

Lima pemain bertahan dipasang sekaligus oleh Pelatih Indra Sjafri dalam laga ini. Dalam susunan pemain yang sudah diumumkan oleh AFC, Minggu sore, terlihat perubahan tersebut.

Bek yang dimainkan bersama itu adalah Indra Mustafa, Asnawi Mangkualam, Kadek Raditya, Rachmat Irianto dan Firza Andhika.

Di tengah, Syahrian Abimanyu, Witan Sulaeman, Luthfi Kamal, dan Saddil Ramdani, ditempatkan sedikit turun dari posisi biasanya.

Di depan, ada sosok Hanis Saghara yang menjadi ujung tombak bersama Saddil Ramdani. Artinya, Timnas memainkan sistem 5-3-2 dalam pertandingan ini.

Tak ada nama bintang Timnas U-19, Egy Maulana Vikri yang menderita cedera. Dia dicadangkan dalam laga ini dan kemungkinan baru dimainkan di babak kedua.

Sementara itu, Jepang tak mengubah permainan dan tetap membawa pemain yang tak berbeda dengan laga sebelumnya saat menghajar Irak 5-0, Kamis lalu.(dkk/jpnn)

Susunan Pemain

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...