Startup Syariah Ajak Anak Muda Geliatkan Industri Halal

Startup Syariah Ajak Anak Muda Geliatkan Industri Halal
Startup Syariah Ajak Anak Muda Geliatkan Industri Halal. Foto: dok. Tajir

jpnn.com, JAKARTA - Startup syariah turut mendorong meningkatnya peran anak muda dalam pemulihan ekonomi nasional melalui industri halal.

Seperti yang dilakukan Tajir, organisasi islami saat menggelar acara bertajuk #SaatnyaMaju di Street Gallery Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Acara yang digelar pada 27 hingga 31 Juli ini merupakan langkah perdana tiga pilar, Tajir, Muslim Youth Voice (MyVoice), dan Mostlym dalam membuka ruang bagi muslim tangguh.

Tidak hanya berbagi, tetapi juga menggaungkan semangat mentransformasi energi menjadi potensi.

Lebih dari 10 komunitas dan 50 exhibitor yang menceritakan perjuangan serta pengalamannya dalam acara tersebut.

Selain itu, ada lebih dari 20 talkshow menghadirkan praktisi serta figur inspiratif plus coaching clinic bagi anak muda yang ingin mencoba berbisnis di bidang FnB, craft, hingga fotografi.

"Kami berharap ini menjadi stepping stone buat para pemuda muslim agar menggali lagi semangat yang mungkin sempat kendur semasa pandemi Covid-19," Co Founder Tajir Adji Dimas selaku Ketua Penyelengara dalam keterangannya, Minggu (31/7).

Selain itu, acara ini juga diharapkan dapat memunculkan interaksi antarpemuda muslim membentuk jejaring semangat yang menular dan natural.

Startup syariah turut mendorong meningkatnya peran anak muda dalam pemulihan ekonomi nasional melalui industri halal.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News