Sterling Jadi Pemain Termahal City, Ini Kata Pellegrini

Sterling Jadi Pemain Termahal City, Ini Kata Pellegrini
mcfc

jpnn.com - MANCHESTER - Manuel Pellegrini tak mempermasalahkan status Raheem Sterling sebagai pemain termahal Manchester City. Sebab, Sterling dianggap sebagai pemain yang tepat untuk tim sekota Manchester United tersebut.

“Harga bukanlah hal yang paling penting. Hal paling penting ialah memilih pemain yang Anda butuhkan. Setiap kali Anda perlu pemain, harganya selalu tinggi. Bukan hanya untuk City, tapi juga semua tim,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Jumat (17/7).

Sebagaimana diketahui, City mendatangkan Sterling dari Liverpool dengan mahar senilai 49 juta Poundsterling. Nominal itu mengalahkan harga Sergio Aguero yang didatangkan dengan nilai sebesar 38 juta Poundsterling.

“Saya pikir Sterling bisa bermain di beberapa posisi. Dia bisa bermain sebagai penyerang karena memiliki kecepatan yang sangat bagus. Dia juga bisa bermain di posisi sayap,” tegas mantan pelatih Real Madrid itu. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Manuel Pellegrini tak mempermasalahkan status Raheem Sterling sebagai pemain termahal Manchester City. Sebab, Sterling dianggap sebagai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News