Steve Jobs Makin Kurus dan Pucat

Steve Jobs Makin Kurus dan Pucat
Steve Jobs saat peluncuran iPad. Foto : AP
CALIFORNIA - Terlihat kurus dan pucat. Itulah penampilan mantan petinggi Apple yang sudah mengundurkan diri, Steve Jobs. Daily Mail yang memasang foto pertama Steve sejak mundur dari Apple menyebut tubuh pria brilian tersebut lebih ramping dari penampilan terakhirnya di depan publik.

Foto Steve diambil di luar rumahnya yang berada di California. Steve yang memilih mundur dari Apple untuk fokus pada terapi penyembuhan kanker pancreas terbidik kamera saat menunggu mobil di tempat tinggalnya di Palo Alto, California bagian utara.

Selain kurus, Steve juga tak lagi mengenakan kaos turtleneck dan jeans seperti yang kerap dia kenakan di depan publik selama ini. Steve malah mengenakan baju longgar yang menyeruapi daster wanita dan sandal.

Saat terbidik kamera, Steve tengah bersiap menuju kota kelahirannya, San Fransisco. Walau sudah mengetahui terserang kanker sejak delapan tahun silam, dalam surat pengunduran dirinya dari CEO Apple, dia sama sekali tidak menyebut penyakit mematikan tersebut sebagai sebabnya.

CALIFORNIA - Terlihat kurus dan pucat. Itulah penampilan mantan petinggi Apple yang sudah mengundurkan diri, Steve Jobs. Daily Mail yang memasang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News