Stok BBM Ditambah 25 Persen

Stok BBM Ditambah 25 Persen
Stok BBM Ditambah 25 Persen
CILACAP -- Kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) saat lebaran dipastikan meningkat drastis dibandingkan hari biasa. Pertamina Pemasaran Jateng dan DIY menjamin, stok dan distribusi BBM selama lebaran berjalan lancar dan tersedia dalam jumlah yang cukup.

“Kita sudah melakukan sejumlah persiapan untuk mengantisipasi lonjakan pemakaian BBM. Kami menyiapkan langkah yang menjamin distribusi BBM berjalan lancar dan dalam jumlah yang cukup,” ujar General Manager Pemasaran BBM Retail Region IV Iwan Hartawan kepada Radarmas (grup JPNN) kemarin.

Langkah yang disiapkan antara lain, menjaga stok BBM yang cukup dan selalu tersedia di Instalasi Pengapon Semarang dan lima Depot yang terdiri dari Depot Rewulu, Depot Tegal, Depot Maos, Depot Boyolali dan Depot Cilacap.

Selain itu, Pertamina membentuk satuan tugas untuk pemantauan tersedianya BBM serta kesiapan pelayanan kepada masyarakat konsumen efektif mulai tanggal 1 sampai 26 September. “Satgas ini juga bertugas memantau dan menjaga kelancaran pelayanan dan kondisi persediaan BBM. Selain itu, instalasi dan depot-depot menambah waktu pelayanan dan tetap buka pada hari-hari libur resmi. Khusus pada H-10 sampai H+10 lebaran,” terangnya.

CILACAP -- Kebutuhan Bahan Bakar Minyak (BBM) saat lebaran dipastikan meningkat drastis dibandingkan hari biasa. Pertamina Pemasaran Jateng dan DIY

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News