Stop Akting, Fokus Garap Label

Stop Akting, Fokus Garap Label
Stop Akting, Fokus Garap Label
SEJAK melahirkan putri pertamanya Zivara Ruciragati Sharief 6 Februari lalu, Nirina Zubir jarang tampil di layar kaca. Bukannya tidak ada tawaran, wanita kelahiran Madagaskar, 12 Maret 1980 itu masih menikmati hari-harinya sebagai ibu rumah tangga. Untuk mengisi waktu, dia memilih mengelola bisnis label musik yang dibangunnya bersama sang suami, Ernest dan kakak iparnya Erwin.

Wanita berdarah Minang itu menuturkan, sejak awal dirinya bertekad memberikan ASI esklusif pada buah hatinya. Itu sebabnya, selama enam bulan ini dia berusaha tidak pernah jauh dari putri kecilnya. "Aku mau anakku dapat ASI esklusif selama enam bulan pertama. Makanya akting stop dulu," katanya di halte busway Bunderan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Keinginan memberikan ASI esklusif itu juga yang membuat Nirina belum berhasrat melakukan diet untuk menurunkan bobotnya. Dia justru mengonsumsi banyak makanan sehat agar asupan gizi buah hatinya terpenuhi. "Suamiku juga melarang aku diet dulu. Harus banyak makan makanan bergizi dan mengandung vitamin," tuturnya.

Nirina menambahkan, untuk mengisi waktunya selama vakum dari dunia entertain khususnya akting, dia membantu suami dan kakak iparnya mengurus label musik yang diberi nama Sound Entertainment. Lantaran berstatus pemilik, bintang film 30 Hari Mencari Cinta itu bisa fleksibel mengatur jam kerjanya. "Tapi saat ini keluarga tetap prioritas," tandasnya. (eos)
Berita Selanjutnya:
Hidup Mati Jadi Presenter

SEJAK melahirkan putri pertamanya Zivara Ruciragati Sharief 6 Februari lalu, Nirina Zubir jarang tampil di layar kaca. Bukannya tidak ada tawaran,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News