Strauss-Kahn dan Diallo Akhirnya Damai

Strauss-Kahn dan Diallo Akhirnya Damai
Strauss-Kahn dan Diallo Akhirnya Damai
NEW YORK - Dominique Strauss-Kahn dan Nafissatou Diallo akhirnya sepakat untuk menyudahi perseteruan mereka di ranah hukum. Kemarin (30/11) sumber New York Times menyatakan bahwa dua individu yang terlibat kasus pelecehan seksual di Hotel Sofitel, Manhattan, itu tidak akan memperpanjang perselisihan mereka.

 

"Diam-diam, Strauss-Kahn dan Diallo telah sepakat untuk menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan," kata sumber yang merahasiakan namanya itu.

Jika benar demikian, kasus yang menyedot perhatian dunia dan melengserkan Strauss-Kahn dari kursi direktur IMF selama sekitar 18 bulan terakhir itu akan usai. Diallo pun tidak akan wira-wiri lagi ke pengadilan untuk menggugat pria 63 tahun tersebut.

Sejauh ini, menurut sumber itu, dua pihak tersebut belum meneken kesepakatan resmi untuk berdamai. Dia juga tidak menyebutkan, berapa jumlah kompensasi yang akan dibayarkan Strauss-Kahn kepada perempuan 32 tahun itu.

NEW YORK - Dominique Strauss-Kahn dan Nafissatou Diallo akhirnya sepakat untuk menyudahi perseteruan mereka di ranah hukum. Kemarin (30/11) sumber

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News