Strauss-Kahn Pindah Tahanan di Kawasan Selebriti

Strauss-Kahn Pindah Tahanan di Kawasan Selebriti
Strauss-Kahn Pindah Tahanan di Kawasan Selebriti
NEW YORK - Sepekan menjadi tahanan rumah di apartemen yang terletak di pinggiran Manhattan, tak jauh dari Wall Street, New York, Dominique Strauss-Kahn memilih pindah. Mantan managing director IMF (Dana Moneter Internasional) itu boyongan ke rumah di kawasan elite Tribeca, New York.

Rumah Strauss-Kahn kali ini itu jauh lebih mewah. Terletak di kawasan paling keren (tempat tinggal para selebriti) di Kota New York, rumah tahanan kedua bagi Strauss-Kahn itu dilengkapi berbagai fasilitas kelas satu. Mulai dari home theater, air panas, sampai taman di teras rumah.

Dilihat luar, rumah berdinding bata merah yang terletak di 153 Franklin Street itu tidak jauh berbeda dengan rumah di sekitarnya. Bangunan tiga lantai itu memiliki empat kamar tidur dan lima kamar mandi. Tidak seperti tahanan pada umumnya, Strauss-Kahn bisa menikmati mandi mewah di "penjaranya" itu. Ada waterfall shower dan jet tub di dalamnya.

Berkat sang istri, Anne Sinclair, politikus 62 tahun itu bisa merasakan kemewahan ala Prancis di rumah tersebut. Lantai hunian yang harga sewanya USD 50 ribu (sekitar Rp 428 juta) itu dirancang dari kayu oak Prancis. Dengan renovasi dadakan beberapa saat menjelang kepindahan Strauss-Kahn, ditambahkan gym (tempat kebugaran) dan taman di teras.

NEW YORK - Sepekan menjadi tahanan rumah di apartemen yang terletak di pinggiran Manhattan, tak jauh dari Wall Street, New York, Dominique Strauss-Kahn

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News