Stuart Harus Buat Pernyataan Di Atas Alquran dan Minta Maaf untuk Ketemu Anak

Stuart Harus Buat Pernyataan Di Atas Alquran dan Minta Maaf untuk Ketemu Anak
Risty Tagor dan Stuart Collins dalam satu sidang perceraian/ dokJawa Pos

jpnn.com - JAKARTA - Artis Risty Tagor akhirnya memperbolehkan suaminya, Stuart Collin untuk melihat langsung anak mereka yang lahir pada 3 Januari 2016. Namun untuk bisa bertemu dengan Arkana Rafif Bissari, Risty memberikan sejumlah persyaratan.

Pria 25 tahun itu harus meminta maaf terlebih dahulu kepada keluarga Risty atas pernyataannya di media yang telah memutar balikan fakta, terkait permasalahan rumah tangga mereka.

Tak main-main, pernyataan dan permintaan maaf tersebut harus dilakukan Stuart di atas kitab suci umat Islam, Alquran.

"Kalau Stuart memang benar-benar mau ketemu sama anaknya, besok ditunggu jam 1 siang, dengan syarat dia harus ngomong bahwa pernyataannya waktu itu tidak benar. Dan minta maaf di depan kami semua secara tulus di atas Alquran," ujar Ina Rachman, pengacara Risty Tagor.

Barulah setelah syarat tersebut dipenuhi, Stuart diperbolehkan bertemu dan mengazankan langsung Arkana. "Ya udah, setelah itu Stu diperbolehkan azan kan anaknya," kata Ina. (chi/jpnn)


JAKARTA - Artis Risty Tagor akhirnya memperbolehkan suaminya, Stuart Collin untuk melihat langsung anak mereka yang lahir pada 3 Januari 2016. Namun


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News