Suami Ditahan, Istri Malah Tewas Overdosis di KTV Diskotik

Suami Ditahan, Istri Malah Tewas Overdosis di KTV Diskotik
Fitri semasa hidup. Foto: sumutpos/jpg

jpnn.com, MEDAN - Seorang pengunjung diskotek asal Kota Kisaran, Sumut, tewas overdosis (OD) di KTV 03 diskotek NZ, Selasa (17/10) dini hari.

Korban bernama Fitri, 30, Jalan Pasar XII, Marendal, Patumbak. Sementara sang suami Fadil Agam, 31, tampak syok saat mengetahui kematian istrinya itu.

Fadil pun tak bisa melihat sang istri lantaran dia tengah mendekam di sel tahanan Polsek Patumbak karena tersandung kasus narkoba.

Seperti dilansir Sumut Pos (Jawa Pos Group) hari ini, korban yang mengontrak di Marelan dan temannya datang ke NZ dan masuk ke KTV 03 di lantai 2. Di sana mereka menikmati lantunan musik DJ.

Setahu bagaimana, saat menikmati lantunan musik korban kejang-kejang hingga lemas. Melihat itu, rekan-rekannya coba memberi pertolongan namun nyawanya tak terselamatkan.

Setelah melalui beberapa proses, jenasah akhirnya diserahkan ke pihak keluarga dan selanjutnya dibawa ke kampung halamannya di Desa Silio-Lio, Kisaran, Asahan.

Kapolsek Medan Kota, Kompol Martuasah Tobing, Kamis (19/10) membenarkan adanya pengunjung diskotik NZ tewas. Namun pihaknya belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban.

Terpisah, Kepala Desa (Kades) Marendal II, Jupri Antono mengakui ada warganya tewas atas nama Fitri. Namun jenazahnya sudah dibawa ke kampung halamannya. "Iya, saya mendapat laporan dari keluarganya korban meninggal di diskotik. Jenazahnya sudah dibawa ke kampung halamannya,” bebernya.

Seorang pengunjung diskotek asal Kota Kisaran, Sumut, tewas overdosis (OD) di KTV 03 diskotek NZ, Selasa (17/10) dini hari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News