Suami Khofifah, Indar Parawansa Meninggal di Hotel

Suami Khofifah, Indar Parawansa Meninggal di Hotel
Suami Khofifah, Indar Parawansa Meninggal di Hotel

jpnn.com - PALU - Duka menyelimuti keluarga mantan calon Gubernur Jatim Khofifah. Sang suami, Indar Parawansa, 53 ditemukan tidak bernyawa di kamar Hotel Dely Baru, Jalan S Parman, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Korban pertama kali ditemukan petugas hotel terbujur kaku di tempat tidur Rabu (15/1) sekitar pukul 21.00 WITA.

Petugas Hotel yang hendak menanyakan waktu menginap, terkejut ketika dibangunkan tidak ada respon dari korban. "Dia kami bangunkan tapi tidak bergerak. Ternyata dia sudah meninggal," kata Sarifah, resepsionis Hotel Dely. 

Menurut Sarifah, korban datang menginap di Hotel tersebut sejak Selasa (14/1) lalu sekitar pukul 15.30 WITA.

Pihak hotel sendiri tidak mengetahui identitas korban, karena tidak sempat meminta KTP-nya. Identitas korban baru diketahui, setelah sejumlah aparat kepolisian yang datang di TKP melakukan identifikasi dan menemukan KTP korban. 

Dari KTP, diketahui bahwa korban merupakan Indar Parawansa, yang beralamatkan di Jalan Pegadengan Timur, C/11, Desa Pegadengan, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan. Setelah ditelusuri, ternyata Indar adalah suami dari politisi Khofifah. 

"Kita masih lakukan penyelidikan. Untuk sementara memang tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," jelas Kapolres Palu AKBP Trisno Rahmadi. (agg)


PALU - Duka menyelimuti keluarga mantan calon Gubernur Jatim Khofifah. Sang suami, Indar Parawansa, 53 ditemukan tidak bernyawa di kamar Hotel Dely


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News