Suami Pembunuh Istri Ditangkap di Aceh, Tak Diberi Ampun, Kakinya Ditembak Satu Kali

Suami Pembunuh Istri Ditangkap di Aceh, Tak Diberi Ampun, Kakinya Ditembak Satu Kali
Ilustrasi tersangka diborgol polisi. Foto: ANTARA/Irsan Mulyadi

jpnn.com, MEDAN - Pelaku pembunuhan pengusaha Toko Bunga Rampe Jamilah alias Mila, 45, yang jasadnya ditemukan di bak mandi rumahnya Jalan Pembangunan/Medan-Binjai Km 12 Sunggal telah ditangkap polisi.

Pelakunya ternyata suaminya sendiri, Saiful alias Ipul, 40. Motif kasus pembunuhan tersebut diduga terkait harta.

Informasi diperoleh Selasa (30/3), pelaku diringkus Polsek Medan Sunggal setelah sempat kabur ke Aceh, Minggu (28/3). Pelaku dihadiahi tiga butir peluru di kakinya karena melakukan perlawanan saat ditangkap.

Pelaku kemudian menjalani perawatan di RS Bhayangkara Medan. Dari pelaku, disita sejumlah barang bukti seperti sepeda motor berpelat BK 6864 AGF beserta STNK Motor dan uang tunai.

Wakapolsek Medan Sunggal, AKP Suhardiman membenarkan pelaku sudah ditangkap. Meski begitu, dia belum bisa menjelaskan secara detail terkait motif kasus pembunuhan tersebut karena masih melakukan pemeriksaan terhadap tersangka.

“Iya benar sudah diamankan,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan via seluler.

Tak jauh beda disampaikan Kanit Reskrim Polsek Medan Sunggal AKP Budiman Simanjuntak. Budiman belum mau memberikan pernyataan secara detail karena masih mengembangkan kasus tersebut.

“Lagi proses lebih lanjut,” ujarnya singkat.

Pelaku pembunuhan pengusaha Toko Bunga Rampe Jamilah alias Mila, 45, yang jasadnya ditemukan di bak mandi rumahnya Jalan Pembangunan/Medan-Binjai Km 12 Sunggal telah ditangkap polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News