Suara Gemuruh itu Berasal dari Amblesnya Jalan Raya Gubeng

Suara Gemuruh itu Berasal dari Amblesnya Jalan Raya Gubeng
Jalan Raya Gubeng ambles. FOTO : Jawa Pos

jpnn.com, SURABAYA - Salah satu ruas jalan protokol di Surabaya yakni jalan Gubeng sekitar pukul 22.00 tadi ambles. Lokasi pastinya ada di depan toko tas Elizabeth atau berdekatan dengan Bank BNI. Akibat amblesnya jalan, terbentuk sebuah lubang menganga yang cukup besar.

Sejauh ini belum diketahui pasti luas dan kedalaman amblesan yang terjadi. Petugas yang mengetahui adanya peristiwa tersebut langsung menuju lokasi dan memasang barikade untuk keamanan dengan radius sekitar 1 kilometer.

Wakil Wali Kota Surabaya Wisnu Sakti Buana terlihat berada di lokasi amblesnya jalan. Dia sedang mengawasi para petugas guna menangani jalan ambles tersebut. Namun saat ditanya perihal adanya korban jiwa, Wisnu juga belum dapat memastikan.

"Belum tahu mas. Ini, kami masih menangani (jalan ambles)," kata Wisnu di lokasi kejadian, Selasa (18/12). 

Saat ini, petugas di lapangan, sambungnya masih berupaya melakukan langkah-langkah penanganan, termasuk memastikan ada tidaknya korban jiwa. Pasalnya diduga terdapat sejumlah kendaraan yang ikut terperosok ke lubang jalan tersebut. "Ya makanya. Ini kami masih berupaya mendekat ke lubang. Untuk memastikan apakah ada korban jiwa atau tidak," kata Wisnu. 

Sementara itu, dari pantauan  di lokasi kejadian, petugas Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Surabaya sedang menangani jalan ambles tersebut. Sementara puluhan petugas Satpol PP dan BPD Linmas Surabaya berupaya mensterilkan area dari warga di sekitar lokasi kejadian. (hdr/jpc/JPNN)


Saat ini, petugas di lapangan, sambungnya masih berupaya melakukan langkah-langkah penanganan, termasuk memastikan ada tidaknya korban jiwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News