Suara Klakson Bikin 2 Pemuda Meradang, Turun dari Motor, Hajar Pengendara Mobil

Suara Klakson Bikin 2 Pemuda Meradang, Turun dari Motor, Hajar Pengendara Mobil
BIT (33) pelaku penganiayaan kepada WN Pakistan, dipicu suara klakson, di Jakarta, Jumat (30/10/2020). Foto: ANTARA/HO-Polres Metro Jakarta Barat

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Pakistan bernama Muhammad Imran (28) menjadi korban penganiayaan yang dilakukan dua pria di Jalan Tomang Pulo, Gang V Jati Pulo, Palmerah, Jakarta barat.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Teuku Arsya Khadafi mengatakan, penganiayaan tersebut terjadi pada 24 Agustus 2020 lalu.

Peristiwa itu bermula saat korban yang tengah mengendarai mobil berpapasan dengan dua pelaku yang berboncengan dengan sepeda motor.

"Kemudian korban membunyikan klakson. Namun pelaku tersinggung gara-gara mendengar suara klakson dari kendaraan milik korban," kata Teuku dalam keterangannya, Sabtu (31/10).

Lalu, kedua pelaku turun dari motornya dan menghampiri korban.

Saat itu terjadi adu mulut antara korban dengan kedua pelaku.

Hingga akhirnya kedua pelaku memukul dan menyerang korban dengan senjata tajam.

"Akibat dari penyerangan tersebut korban mengalami luka goresan pada bagian punggung dan luka di sekitar kepala korban. Kemudian korban langsung melaporkan ke Polres Metro Jakarta Barat," ujar Teuku.

Dua pengendara sepeda motor menyerang seorang WNA asal Pakistan dengan senjata tajam hanya karena tersinggung diklakson

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News