Suara Muda Indonesia jadi Puncak Pidato Prabowo-Gibran untuk Anak Muda

Suara Muda Indonesia jadi Puncak Pidato Prabowo-Gibran untuk Anak Muda
Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M. Pradana Indraputra alias Dana menyatakan Suara Muda Indonesia sebagai pidato puncak kampanye akbar Prabowo-Gibran untuk anak muda Indonesia di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (27/1). Foto: source for JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Penerus Negeri bersama berbagai organ lainnya melaksanakan kegiatan Suara Muda Indonesia dengan tema Menjemput Kemenangan Indonesia Maju di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu(27/1).

Ketua Kordinator Nasional Relawan Milenial Penerus Negeri M. Pradana Indraputra alias Dana menyatakan kegiatan itu sebagai pidato puncak kampanye akbar Prabowo-Gibran untuk anak muda Indonesia.

Acara ini dihadir lebih dari 80 Relawan Muda Prabowo-Gibran yang didominasi kaum Milenial dan Generasi Z.

"Kami menyelenggarakan kampanye akbar Suara Muda Indonesia untuk Mas Gibran dalam menyampaikan pidato puncak terkait dengan visi misi, program, dan Gagasan Khusus Anak Muda Indonesia," kata Dana.

Ketua Pelaksana Suara Muda Indonesia itu juga meyakini acara itu akan berdampak kenaikan elektoral Prabowo- Gibran untuk menang sekali putaran.

"Saat ini survei menunjukkan bahwa suara Prabowo- Gibran sudah menyentuh diangka 50 persen, sehingga kami optimistis bahwa kemenangan sekali putaran bisa terjadi," lanjutnya. 

Dia mengeklaim lebih dari 10 ribu orang memenuhi lokasi acara tersebut.

Sementara itu, Gibran dalam pidato nya berpesan bangsa Indonesia memiliki momentum dan kesempatan yang luar biasa untuk melakukan sesuatu yang lebih baik.

Sukarelawan Penerus Negeri bersama berbagai organ lainnya melaksanakan kegiatan Suara Muda Indonesia sebagai pidato puncak Prabowo-Gibran untuk anak muda

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News