Suara Para Artis Soal Politik

Suara Para Artis Soal Politik
Suara Para Artis Soal Politik
Natalie Sarah

Artis Natalie Sarah tak keberatan jika para artis berbondong-bondong mencalonkan diri menjadi calon pejabat  di daerah-daerah. Tapi menurut Natalie, artis harus belajar dan sekolah.“Kalau dia belajar dan sekolah, terus  memiliki kepribadian dan attidude yang bagus, kenapa nggak?. Jangan tiba-tiba muncul langsung dicalonin dan ketika diajak ngomong nggak nyambung. Kasihan rakyat yang punya pimpinan kayak gitu,” tutur Natalia serius.

   

Seorang artis yang ditunjuk untuk menjadi pejabat tentu dari popularitas yang dimiliki, bukan kualitas. Natalie pun memberikan contoh seperti Rieke Dyah Pitaloka dan Nurul Arifin yang sebelumnya sudah terlihat serius terjun ke dunia politik. “Syuting ditinggal dan serius belajar tentang politik. Karena nggak bisa otodidak. Kalau misalnya kemarin kerjaannya syuting terus tiba-tiba dicalonin, aneh juga,” katanya.

   

Natalie sangat mendukung jika para artis terjun ke dunia politik. Karena menurutnya tak pernah terdengar  seorang artis melakukan korupsi. Artis yang beken lewat sinetron Kawin Gantung ini pernah ditawari untuk menjadi calon legislatif oleh beberapa partai.“Waktu itu saya bilang kalau nyanyi membantu kampanye, saya mau, tapi kalau jadi caleg saya nggak bisa,” ucapnya.Suatu saat, Natalie tak akan menolak jika tawaran itu datang. “Tapi saya harus sekolah dulu dan belajar, kalau umur sudah pas kenapa harus ditolak,” tutupnya. (aal/jpnn)

Natalie Sarah Artis Natalie Sarah tak keberatan jika para artis berbondong-bondong mencalonkan diri menjadi calon pejabat  di daerah-daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News