Sudah Lupakan Hasil Buruk Pramusim, Inter Siap Gebuk Atalanta

Sudah Lupakan Hasil Buruk Pramusim, Inter Siap Gebuk Atalanta
inter it

jpnn.com - MILAN – Inter Milan sudah melupakan hasil buruk saat menjalani laga pramusim lalu. Kini, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut bertekad tampil trengginas pada kompetisi resmi.

Target terdekat ialah saat Inter menjamu Atalanta pada laga perdana Serie A 2015/2016 di San Siro, Senin (24/8) dini hari WIB. Inter bertekad menekuk Atalanta untuk menghapus catatan buruk saat pramusim.

“Dalam pandangan saya, hasil selama uji coba musim panas tidak penting. Saya tak berpikir kami berada dalam kondisi fit hingga 60 persen saat itu,” terang pelatih Inter Roberto Mancini di laman Football Italia, Minggu (23/8).

Mancini juga membeberkan arti penting laga kontra Atalanta. Bagi Mancini, laga itu akan menjadi titik tolak Inter guna memenuhi target Scudetto yang sudah dicanangkan.

“Kami adalah Inter. Tentu saja kami harus memulai dengan target itu. Saya pikir pekerjaan yang sudah dilakukan beberapa bulan terakhir akan membantu kami,” tegas Mancini. (jos/jpnn)


MILAN – Inter Milan sudah melupakan hasil buruk saat menjalani laga pramusim lalu. Kini, raksasa Italia berjuluk I Nerazzurri tersebut bertekad


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News