Sudarto Siap Hadapi Verifikasi Faktual Bacaleg DPD

Sudarto Siap Hadapi Verifikasi Faktual Bacaleg DPD
Bakal calon anggota DPD RI H Sudarto. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - KPU DKI Jakarta mengundang para bakal calon anggota DPD RI untuk mengikuti pertemuan di Hotel Swiss Bell Mangga Dua, Senin (28/5). Pertemuan tersebut membahas penentuan sampel dukungan, penyampaian berita acara sampel dukungan dan sekaligus penjelasan tahapan verifikasi faktual.

H Sudarto, salah satu bakal calon mengaku siap menghadapi verifikasi faktual. Sebelumnya dia sudah dinyatakan lolos ferivikasi tahap awal.

“Saya dan Tim SSC menyampaikan apresiasi kepada KPUD yang sejauh ini telah bekerja profesional dan telah menetapkan saya lolos ke tahapan berikutnya dari verifikasi calon anggota DPD,” ungkap Sudarto di lokasi pertemuan dengan KPU.

“Kami siap mengikuti tahapan verifikasi faktual dukungan khususnya di lima kota provinsi DKI Jakarta,” ucap dia.

Hal senada disampaikan koordinator penghubung (LO) tingkat provinsi dan lima LO tingkat kota dari Tim SSC yang turut mendampingi Sudarto dalam pertemuan tersebut.

“Pada prinsipnya, kami dari SSC sangat siap mengikuti Pemilu 2019. Konsolidasi terus berjalan dan semakin masif setiap hari. Terutama dukungan dari elemen masyarakat”, ucap LO Jakarta Barat, M Kholid.

“Harapan kita, di tahun 2019 nanti rakyat DKI akan memiliki senator yang membumi dan mampu menjadi pengawal aspirasi daerah dan rakyat Jakarta,” pungkas dia. (dil/jpnn)


H Sudarto, salah satu bakal calon mengaku siap menghadapi verifikasi faktual. Sebelumnya dia sudah dinyatakan lolos verifikasi tahap awal.


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News