Sudutkan Jokowi-JK, Puluhan Tabloid Obor Rakyat Dibakar

Sudutkan Jokowi-JK, Puluhan Tabloid Obor Rakyat Dibakar
Sudutkan Jokowi-JK, Puluhan Tabloid Obor Rakyat Dibakar

jpnn.com - KEDAWUNG - Puluhan ekslampar tabloid Obor Rakyat yang menyudutkan pasangan capres cawapres Jokowi-Jusuf Kalla (JK) dibakar simpatisan dan pendukung yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Untuk Pemilu (Gema Luber).

Koordinator Gema Luber Asep Saepullah mengatakan, persaingan kedua calon presiden tidak usah melakukan black campaign. Sebab, ini merugikan calon presiden, apalagi didalam isi tabloid yang berjudul 1001 Topeng Jokowi itu lebih banyak mendiskreditkan calon presiden Joko Widodo.

"Isu yang di dalam tabloid ini jelas sangat merugikan, oleh karena itu kami dari Gema Luber mengecam keras kepada oknum yang melakukan back campaign dengan cara menyebarluarkan tabloid Obor Rakyat," jelas Asep, kepada Radar Cirebon (JPNN Group), usai melakukan deklarasi di salah satu hotel di bilangan Tuparev, Minggu (22/6).

Koordinator Pemenangan Jokowi-JK Jawa Barat Abdi Yuhana mengatakan, Gema Luber merupakan bagian dari tim sukses pusat bertujuan agar seluruh elemen mengetahui dengan sebenarnya sosok Jokowi.

"Jadi apa yang dikabarkan selama ini melalui tabloid Obor Rakyat itu salah. Karena itu, puluhan tabloid Obor Rakyat yang kami anggap sebagai black campaign dan menyudutkan pasangan nomor urut 2 dibakar oleh simpatisan dan pendukung Jokowi-JK," ucapnya.

Di tempat terpisah, untuk membendung isu-isu seputar Jokowi-JK, puluhan ibu-ibu muslimat gencar melakukan sosialisasi dengan menyebarkan ratusan pamflet di pasar-pasar tradisional di Kabupaten Cirebon.

Koordinator Muslimat kabupaten Cirebon Dra Zubaedah mengatakan, antusias masyarakat mengenal Jokowi-JK sangat bagus. Sebab, dia menilai cara seperti ini merupakan cara yang lebih efektif dan efisien dibandingkan dengan cara lain, apalagi sasarannya adalah masyarakat kecil.

"Jokowi kan suka blusukan, jadi wajar mereka sangat antusias merespons visi misi dan membaca figur Jokowi-JK. Sasaran tidak hanya di Kabupaten Cirebon, tapi di kota Cirebon juga kita melakukan hal serupa," ucapnya.(sam)


KEDAWUNG - Puluhan ekslampar tabloid Obor Rakyat yang menyudutkan pasangan capres cawapres Jokowi-Jusuf Kalla (JK) dibakar simpatisan dan pendukung


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News