Suede Memukau Hari Pertama Soundrenaline 2019

Suede Memukau Hari Pertama Soundrenaline 2019
Suede dalam Soundrenaline 2019 di GWK, Bali, Sabtu (7/9) malam. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - BAND asal Inggris, Suede menjadi bintang tamu utama dalam Soundrenaline 2019 di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali pada hari pertama, Sabtu (7/9) malam.

Beraksi di panggung utama, grup yang diisi Brett Anderson (vokal), Richard Oakes (gitar), Mat Osman (bass), Simon Gilbert (drum) dan Neil Codling (keyboard/gitar) itu berhasil tampil atraktif selama sekitar 1,5 jam.

BACA JUGA : Berseteru dengan Nikita Mirzani, Elza Syarief Mau Ngadu ke Presiden

Suede mengawali repertoar dengan lagu 'As One' yang berasal dari album baru The Blue Hour (2018). Dilanjutkan dengan Electricity, We Are The Pigs, So Young, Metal Mickey, dan Lazy. Saat lagu-lagu tersebut dibawakan, belum terdengar sapaan dari band yang aktif sejak 1989 itu. Penonton pun tampak fokus pada penampilan Suede.

Baru lah kemudian Brett Anderson sebagai pentolan Suede menyapa ribuan penonton Soundrenaline 2019.

"Thank you Denpasar, terima kasih," kata Brett Anderson di panggung A Stage, GWK, Bali, Sabtu (7/9) malam.

Mendengar sapaan Brett Anderson, pendengar yang memenuhi GWK pun berteriak. Pertunjukan Suede perlahan mulai panas dengan beberapa lagu berikut.

Suede memperdengarkan lagu-lagu andalan seperti 'Can't Get Enough', 'Everything Will Flow', 'We Are The Pigs' 'Drowners', dan 'Animal Nitrate'. Sesekali terdengar suara penonton barisan depan ikut bernyanyi bersama.

Brett Anderson juga kerap mengajak penonton untuk turut berteriak. Dengan enerjik tanpa mengenal usia, dia bergerak ke sisi kiri dan kanan panggung. Kemeja hitam yang dipakainya bahkan sampai tampak dipenuhi keringat.

"Ayo bernyanyi bersama, saya belum mendengar suara paling keras kalian," ucap Brett Anderson.

Total sekitar 17 lagu telah dibawakan Suede dalam penampilan di Soundrenaline 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News