Suka Mainan Pistol-pistolan

Suka Mainan Pistol-pistolan
Suka Mainan Pistol-pistolan
LIBURAN panjang menjadi sesuatu yang sangat berharga, termasuk aktris Angelina Jolie sekalipun. Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk mengajak buah hatinya jalan-jalan ke Perancis. Sebagai hadiah, dirinya membelikan sebuah pistol mainan kepada Maddox, anaknya.”Bagi seorang ibu, pekerjaan paling tersulit adalah untuk membuat seorang anak selalu merasa bahagia,” tulis sebuah situs DailyMail saat mendapati bintang Tomb Raider tersebut di salah satu supermarket.

 

Pistol mainan tersebut membuat raut wajah bahagia tergambar jelas dari anak berusia delapan tahun itu. Bukan tidak mungkin jika dikemudian hari dirinya akan menawarkan diri untuk mengikuti ibunya jika kembali berlibur.Bersama seorang asisten yang diajak serta untuk menemani keduanya berbelanja, dua buah tas plastik menjadi yang dibawanya menjadi bukti kasih sayang Jolie terhadap anaknya. Di dalamnya terdapat pula beberapa hadiah untuk diberikan kepada keempat buah hatinya.

Sejak beberapa pekan terakhir, Jolie memang tengah berlibur bersama suaminya Brad Pitt dengan menyewa sebuah rumah seharga 35 juta Euro yang berlokasi di pinggiran Brignoles, Provence, Perancis.Dengan melakukan perjalanan terpisah, kedua pasangan ini ingin menghabiskan waktu selama sepuluh hari bersama kelima anaknya. Setidaknya lima tempat akan mereka kunjungi, antara lain Spanyol, Kenya, Ethiopia, Somalia dan New York.

Meskipun terlambat, Pitt sendiri menyusul istri dan anak-anaknya Senin lalu setelah tiba di bandara dan memulai hari panjang liburannya. ”Mereka dilaporkan sangat bahagia sejak kelahiran si kembar Vivienne dan Knox yang kini sudah berusia satu tahun,” ungkap situs yang bermarkas di Inggris tersebut. (mom)

LIBURAN panjang menjadi sesuatu yang sangat berharga, termasuk aktris Angelina Jolie sekalipun. Kesempatan tersebut dimanfaatkan untuk mengajak buah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News