Sukarelawan Ganjar-Mahfud Gelar Sosialisasi Penanganan Stunting di Kecamatan Kramat Jati

Sukarelawan Ganjar-Mahfud Gelar Sosialisasi Penanganan Stunting di Kecamatan Kramat Jati
Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menggelar sosialisasi program "Indonesia Tanpa Stunting" di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (15/1/2024). Foto: source for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menggelar sosialisasi program "Indonesia Tanpa Stunting" di Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, pada Senin (15/1/2024).

Koordinator GMGM DKI Jakarta Timotius Lubis, memimpin kegiatan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang urgensi pencegahan stunting melalui asupan nutrisi yang optimal, khususnya pada ibu hamil, menyusui, dan balita.

Timotius Lubis menyampaikan bahwa stunting bukan sekadar isu kesehatan anak, melainkan juga masalah pembangunan nasional jangka panjang.

Ia menekankan pentingnya memilih pemimpin dengan program kesehatan yang konkret, memastikan bahwa Ganjar-Mahfud bukan hanya menciptakan citra semata, melainkan memiliki visi nyata untuk mengatasi masalah kesehatan.

"Tentu saja, pemimpin yang memiliki rekam jejak, prestasi, dan visi yang relevan serta peduli terhadap kesehatan, seperti Ganjar-Mahfud, membawa kita pada jalur yang benar untuk menciptakan Indonesia tanpa stunting," ungkap Timotius Lubis.

"Ini merupakan langkah awal menuju perbaikan yang signifikan," tambahnya.

Dalam upaya membangun Indonesia tanpa stunting, GMGM percaya bahwa upaya preventif stunting harus melibatkan seluruh lapisan masyarakat, dan sosialisasi ini merupakan langkah awal untuk mencapai tujuan tersebut.

GMGM berharap masyarakat dapat mendukung visi Ganjar-Mahfud dalam menciptakan generasi yang sehat dan produktif.(ray/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, Generasi Mandiri Ganjar-Mahfud (GMGM) menggelar sosialisasi program "Indonesia Tanpa Stunting" di Jaktim.


Redaktur & Reporter : Budianto Hutahaean

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News