Sukarelawan Paslon 02 Makin Getol Kampanye Menjelang Pilpres

Sukarelawan Paslon 02 Makin Getol Kampanye Menjelang Pilpres
Sukarelawan paslon nomor urut 02 makin getol berkampanye menjelang Pilpres 2024. Foto: dok. Koncokulo Gibran

jpnn.com, KEDIRI - Sukarelawan pasangan calon (paslon) presiden dan wakil presiden nomor urut 02 makin getol berkampanye menjelang Pilpres 2024.

Mereka optimistis memenangkan pasangan capres dan cawapres pilihan mereka melalui berbagai kegiatan kampanye.

Salah satunya yang dilakukan sukarelawan Koncokulo Gibran yang dipimpin DR. Minadi Pujaya. Mereka memasang spanduk dan billboard di 450 titik yang tersebar di 7 kabupaten/kota di Jawa Timur dalam waktu 5 hari.

"Semangat pergerakan Koncokulo Gibran di Jawa Timur diyakini akan menular ke seluruh sukarelawan Paslon 02," ujar Minadi Punjaya, dalam keterangannya, Selasa (6/2).

Dedikasi mereka diapresiasi Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani, hingga Komjen Pol (Purn.) Boy Raffli Amar.

"Terima kasih yang tulus kepada seluruh sukarelawan Koncokulo Gibran atas dedikasinya dalam memasang spanduk dan billboard sebanyak 450 titik di Jawa Timur," ujar Boy Raffli.

Sementara itu, Founder Koncokulo Gibran, Sofia Koswara menegaskan bahwa keistimewaan sukarelawan tidak hanya terletak pada jumlah materi kampanye yang dipasang, tetapi juga pada doa-doa yang disertakan.

"Semangat juang dan doa yang dipancarkan oleh Koncokulo Gibran diharapkan menjadi pilar kekuatan bagi seluruh relawan Paslon 02 dalam setiap langkah perjalanan kampanye ini," tutur Sofia. 

Sukarelawan paslon nomor urut 02 makin getol berkampanye menjelang Pilpres 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News