Sukses Digelar, Safari Bazaar 2023 Berlanjut Hingga September

Sukses Digelar, Safari Bazaar 2023 Berlanjut Hingga September
Rangkaian Safari Bazaar 2023 berlanjut hingga September. Foto: Dok. RINS

jpnn.com, JAKARTA - Rangkaian kegiatan Safari Bazaar 2023 sukses digelar pada awal Agustus 2023 ini.

Bazar tersebut diadakan oleh Rahasia Investasi Sukses (RINS) dengan Komunitas Bisnis (Kombis) bersama 6 project properti yaitu Sahid Sudirman Residence Jakarta Pusat, Signature Park Grande Jakarta Timur, Permata Hijau Suites, Jakarta Selatan, Maple Park Jakarta Utara, Thamrin District Bekasi, serta Victoria Square Tangerang.

Safari Bazaar 2023 yang digelar dari 2 hingga 6 Agustus 2023 merupakan episode ke-4.

Acara tersebut bertujuan menggeliatkan perekonomian, bisnis dan hiburan yang dikemas dalam sebuah konsep event.

Kegiatan dimeriahkan merchant dari berbagai sektor bisnis food & beverage, fashion, investment, beauty & health, otomotif, dan sebagainya.

Ada 150 peserta kali mengikuti Safari Bazaar 2023 baik dari penghuni 6 project properti hingga para Usaha Kecil Menengah (UKM) yang datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Ruby Herman, dari Rahasia Investasi Sukses mengungkapkan bahwa Safari Bazaar 2023 diberikan secara gratis sebagai bentuk kolaborasi terhadap narasumber Rahasia Investasi Sukses (RINS) yang di antaranya melibatkan para penghuni dan penyewa dari 6 project properti.

Menurutnya, Safari Bazzar masih akan berlanjut serentak di 6 project selama 6 bulan ke depan yaitu ada di Permata Hijau Suites, Signature Park Grande, Victoria Square, Sahid Sudirman Residence, Maple Park dan juga Thamrin District yang berada di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Tangerang.

Rangkaian kegiatan Safari Bazaar 2023 sukses digelar pada awal Agustus 2023 ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News