Sumbang UNICEF, Donghae dan Seohyun Siapkan Duet

SuJu, SNSD dan B2ST Wakili Korea di Asia Song Fertival 2011

Sumbang UNICEF, Donghae dan Seohyun Siapkan Duet
Sumbang UNICEF, Donghae dan Seohyun Siapkan Duet
SEOUL- Tiga grup idola asal Korea, Super Junior (SuJu), SNSD dan B2ST akan mewakili korea untuk tampil dalam Asia Song Fertival 2011 yang digelar 15 oktober mendatang. Festivas musik pop ini akan diikuti enam negara, yaitu Korea, jepang, China, Taiwan, Hong Kong dan Thailand.

Menariknya dalam event tersebut akan tampil duet secara live Donghae 'Super Junior' bersama Seohyun 'SNSD' membawakan lagu yang menjadi theme song berjudul "Dreams Come True". Rekaman dan penjualan lagu ini seluruhnya akan disumbangkan untuk lembaga PBB, UNICEF.

Perhelatan akbar bintang pop Asia sepanjang tahun 2011 itu juga akan menampilkan Lee Seung Gi dan Miss A. Sedangkan grup papan atas asal Jepang akan tampil AAA. Sementara Peter Ho (Taiwan) akan tampil bersama Leo Ku asal hong Kong. Seniman lainnya yang dipastikan tampil adalah Tata Young (Thailand) dan Zhou Bichang (China).

"Kami menyiapkan 40 ribu tiket. Tiga ribu di antaranya kami jual melalui internet sampai tanggal 12 besok," kata perwakilan Yayasan Pertukaran Kebudayaan Korea Internasional (KOFICE). sebagaimana dilansir allkpop.com. (fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Miss Universe: I Like Bogor

SEOUL- Tiga grup idola asal Korea, Super Junior (SuJu), SNSD dan B2ST akan mewakili korea untuk tampil dalam Asia Song Fertival 2011 yang digelar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News