Supernova Digipack Berbagi Ilmu Tentang Kualitas Kemasan UMKM

Supernova Digipack Berbagi Ilmu Tentang Kualitas Kemasan UMKM
Berbagai kemasan produk makanan hasil Supernova Digipack. Foto dok Supernova Digipack

jpnn.com, SOLO - Supernova Digipack bakal hadir dalam acara Solo Food, Beverage, and Chef Festival 2021, yang digelar pada 3-5 Desember 2021 di De Tjolomadoe, Solo.

Supernova Digipack merupakan perusahaan kemasan produk sejak 1981 dan telah berpengalaman dalam produksi flexible packaging selama lebih dari 30 tahun.

Dalam acara tersebut, para pelaku UMKM bisa melakukan konsultasi gratis, mengikuti games menarik, dan mendapatkan diskon hingga 50 persen.

“Para pelaku UMKM di Solo dan sekitarnya bisa berkunjung ke booth kami karena ini merupakan kesempatan baik untuk meningkatkan kualitas kemasan. Di sana kami akan memberikan konsultasi gratis mengenai kemasan, mulai dari bentuk yang cocok, material yang dipakai, serta desain yang menarik konsumen,” ujar Vice President Director Supernova Digipack Jeffrey Halim.

Kehadiran Supernova Digipack di acara tersebut merupakan jawaban dari keresahan para pelaku UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) dalam membuat kemasan sebuah produk. Mengingat, kemasan merupakan salah satu faktor penting dalam menarik hati calon konsumen.

Perusahaan ini telah memiliki empat pabrik dan pelanggan utamanya merupakan perusahaan lokal besar dan multinasional.

Sebagai wujud kontribusi memajukan UMKM, Supernova Digipack menyediakan kemasan berkelas industri dengan biaya rendah.

Supernova Digipack menggunakan mesin digital HP Indigo 20000 untuk mencetak kemasan, sehingga memiliki warna yang lebih tajam.

Supernova Digipack bakal hadir dalam acara Solo Food, Beverage, and Chef Festival 2021, yang digelar pada 3-5 Desember 2021 di De Tjolomadoe, Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News