Supono Meregang Nyawa Saat Menyetrum Ikan di Bah Bolon

Supono Meregang Nyawa Saat Menyetrum Ikan di Bah Bolon
Jenazah Supono disemayamkan di rumah duka. Foto: metrosiantar/jpg

jpnn.com, SIMALUNGUN -  

Supono, 42, warga Lingkungan V Simponi, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar, Simalungun, Sumut, meregang nyawa Minggu (30/7).

Pria berusia 42 tahun itu tewas kena setrum saat menyetrum ikan di Bah Bolon sekira pukul 20 00 WIB.

Kejadian yang sempat mengejutkan warga itu terjadi di pinggir Bah Bolon tepatnya di Lingkungan V Simponi, Kelurahan Perdagangan I, Kecamatan Bandar.

Sesaat sebelum kejadian, korban bersama rekannya Sukarno Sagala, 38, berangkat dari rumah dengan membawa sebuah mesin genset untuk menyetrum di pinggiran Bah Bolon, sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setibanya di lokasi, mereka pun memulai aksinya untuk mencari ikan dengan cara menyetrum. Namun saat sedang menyetrum, tiba-tiba korban merebut stick strum yang terbuat dari besi.

Tentunya tindakkan korban tersebut membuat Sukarno terkejut, dan tanpa bisa berbuat apa apa lagi, arus listrik itupun langsung menyetrum Supono.

Sukarno yang masih dalam kebingungan, langsung berusaha membantu dan menolong korban yang sudah tak berdaya di dalam air akibat kena strum, sembari berteriak meminta pertolongan dari para warga sekitar.

 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News