Surahman Tewas di Jalan Saat Hujan Deras Mengguyur Bogor

Surahman Tewas di Jalan Saat Hujan Deras Mengguyur Bogor
Pengendara sepeda motor yang tewas di Jalan KH Abdullah Bin Nuh, saat hujan deras mengguyur, Selasa (15/10). Foto: Radar Bogor

jpnn.com, BOGOR - Seorang pengendara sepeda motor bernama Surahman (50) tewas tersenggol truk sampah, setelah berusaha menghindari ranting pohon yang tumbang di Jalan Abdullah Bin Nuh, Bogor, Jawa Barat.

Peristiwa itu terjadi saat hujan deras disertai angin kencang melanda kawasan Yasmin dan sekitarnya, Selasa (15/10) sekitar pukul 14:30 WIB.

Korban merupakan warga Cijahe, RT 02/01, Kelurahan Curuh Mekar, Kota Bogor, yang diketahui berprofesi sebagai karyawan swasta.

Berdasarkan penuturan Ade, sopir truk sampah yang menyenggol korban, saat itu korban terlihat berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh setelah diterjang hujan dan angin kencang. Diduga karena kaget, korban lalu menyenggol truk yang dikemudikannya.

“Saya juga enggak tahu jelas pak, tiba-tiba korban menyenggol truk saya lalu jatuh. Kayanya mau ngehindari ranting pohon,” ujar Ade. (ysp)

Surahman tewas tersenggol truk sampah setelah berusaha menghindari ranting pohon yang jatuh di Jalan Abdullah Bin Nuh, Bogor.


Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News