Suramnya Ekonomi Indonesia Hanya Sesaat

Jika Boediono-Sri Mulyani Mundur

Suramnya Ekonomi Indonesia Hanya Sesaat
Suramnya Ekonomi Indonesia Hanya Sesaat
JAKARTA- Aktivis Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) Fadjroel Rachman mengakui perekonomian Indonesia sedikit banyak akan terganggu jika mantan Gubernur Bank Indonesia Boediono dan Menteri Keuangan Sri Mulyani mundur atau terbukti melakukan penyelewengan dalam pemberian izin pencairan dana talangan ke Bank Century. Namun gangguan ekonomi itu diyakini tak akan berlangsung lama.

"Paling suram sebentar, tapi bukan kiamat," kata Fadjroel Rachman, Kamis (4/3).

Selepas itu, tambah Fadjroel, ekonomi Indonesia bangkit sebab dengan diprosesnya Sri Mulyani dan Boediono, dunia internasional tahu bahwa penegakan hukum terjadi di Indonesia. Seiring dengan itu, kepercayaan terhadap ekonomi Indonesia dari investor terus membaik sebab transparansi persaingan pasar yang berkeadilan benar-benar diterapkan.

"Justru jika tak ada penegakan hukum, pasar bisa rusak. Investor juga tetap berinvestasi di Indonesia sebab tak ada pilihan negara lain," tandas Fadjroel.

JAKARTA- Aktivis Koalisi Masyarakat Sipil Anti Korupsi (Kompak) Fadjroel Rachman mengakui perekonomian Indonesia sedikit banyak akan terganggu jika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News