Survei Pilgub Sulsel, Incumbent Masih Unggul

Survei Pilgub Sulsel, Incumbent Masih Unggul
Survei Pilgub Sulsel, Incumbent Masih Unggul
JAKARTA -- Lembaga survei Locus Salemba Institute (LO_Si) merilis hasil survei Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel). Alhasil, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulsel incumbent Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin (Sayang) mengungguli dua kandidat lainnya.

Pasangan Sayang meraih persentase 49,75 persen. Di posisi kedua bertengger pasangan  Ilhm Arif Sirajudin-Aziz Qahar (IA) dengan persentase 45,14 persen. Posisi ketiga ditempati pasangan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) dengan persentase 5,11 persen.

Direktur Monev LO_Si Suhendra Anjasmara mengakui memang sementara pasangan Sayang yang diusung Partai Golkar itu di urutan teratas, namun tak menutup kemungkinan persentase dari incumbent ini akan cenderung menurun.

"Ini dikarenakan pasangan IA yang di jagokan oleh Partai Demokrat terus menunjukkan tren positif (naik) dalam satu bulan terakhir," katanya dalam siaran pers, Minggu (20/1).

JAKARTA -- Lembaga survei Locus Salemba Institute (LO_Si) merilis hasil survei Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel). Alhasil, pasangan calon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News