Surveyor Indonesia-Korea Western Power Jalin Kerja sama

Surveyor Indonesia-Korea Western Power Jalin Kerja sama
PT Surveyor Indonesia. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Surveyor Indonesia menandatangani nota kesepahaman dengan Korea Western Power Co., Ltd mengenai pembangunan proyek pembangkit energi terbarukan di Indonesia.

Korea Western Power Co., Ltd (Kowepo) merupakan perseroan terbatas yang berada di bawah hukum Negara Republik Korea.

Badan Usaha Milik Negara Republik Korea ini aktif dalam pengembangan, kegiatan usaha pembangkit, pengawasan dan pengelolaan industri konstruksi, penelitian dan pengembangan teknologi terkait bisnis.

"Surveyor Indonesia telah berpengalaman dan memiliki tenaga ahli yang profesional pada jasa-jasa yang yang menunjang mulai dari perencanaan, pembangunan sampai dengan operasional pembangkit," ujar Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, M. Arif Zainuddin dalam siaran persnya.

Arif menambahkan kerja sama ini dibuat dalam pengembangan, dan pelaksanaan kegiatan bersama dalam bidang energi terbarukan serta hal-hal yang terkait.

“PTSI dan Kowepo saling bekerja sama dan berusaha memberikan dukungan yang bisa dilakukan dalam pengembangan proyek di Indonesia, antara lain membangun pembangkit listrik tenaga surya untuk mengurangi defisit listrik di daerah timur Indonesia melalui PLN," jelas Arif.(chi/jpnn)

 

Kerja sama ini dilakukan dalam pengembangan, dan pelaksanaan kegiatan bersama dalam bidang energi terbarukan serta hal-hal yang terkait.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News