Surya Putro Purnomo Pimpin Relawan Prabowo - Gibran di Osaka Jepang

Surya Putro Purnomo Pimpin Relawan Prabowo - Gibran di Osaka Jepang
Surya Putro Purnomo selaku Ketua Relawan Prabowo – Gibran bersama teman-temannya ikut menyosialisasikan dan mengampanyekan Capres-Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju pada di Osaka, Jepang. Foto: Tim Relawan Prabowo-Gibran

jpnn.com, JAKARTA - Surya Putro Purnomo merupakan anggota Partai Gerindra Surabaya Jawa Timur dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Partai Gerindra) yang sedang melanjutkan studi kuliah di Osaka Jepang dipercaya menjadi Ketua Tim Relawan Prabowo - Gibran di negeri Sakura itu.

Alumnus Program Pascasarjana Universitas Ciputra Surabaya 2015 yang akrab disapa Surya ini bersama teman-temannya ikut terlibat menyosialisasikan dan mengampanyekan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran Nomor 2.

Surya dipilih sebagai Ketua Relawan Prabowo-Gibran, dalam hal ini masyarakat Indonesia yang khususnya berada di Osaka Jepang.

Walaupun berada di Negeri Sakura, para pendukung pasangan Prabowo - Gibran terus melakukan konsolidasi untuk mendukung capres-cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju itu.

"Kami para mahasiswa dan warga masyarakat Indonesia di Osaka dan kota-kota lainnya di Jepang terus menggelorakan Prabowo-Gibran,” kata Surya dalam keterangan tertuslis pada Minggu (26/11/2023).

Mahasiswa Master Osaka - Jepang ini sangat mendukung program-program Prabowo - Gibran yang peduli terhadap semua masyarakat. Mulai dari program Hilirisasi Industri, KIS Lansia, Dana Abadi Pesantren, Kredit Mudah untuk Start-Up Milenial dan lainnya.

“Pak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka adalah sosok penerus legacy Pemerintahan Joko Widodo. Kedua memiliki visi keberlanjutan dan penerusan program-program pemerintah,” kata Surya.

Untuk diketahui, Surya merupakan alumnus SMA Katolik Santo Louis 1 Surabaya dan alumnus Program Pascasarjana Universitas Ciputra Surabaya 2015.(fri/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Surya Putro Purnomo dipercaya menjadi Ketua Tim Relawan Prabowo - Gibran di Osaka, Jepang.


Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News