Susah Move On, Katy Perry Kembali ke Pelukan Orlando Bloom

Susah Move On, Katy Perry Kembali ke Pelukan Orlando Bloom
Katy Perry. Foto: Billboard

jpnn.com - Seperti ABG, hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom sering putus nyambung. Setelah sempat putus Maret lalu, dua sejoli tersebut kembali terlihat menghabiskan waktu bersama di sela kesibukan masing-masing.

Perry dan Bloom tertangkap kamera sedang berlibur di sebuah pantai di California, Senin (4/9). Dilansir dari E! News, pasangan selebritas papan atas tersebut rupanya belum bisa melupakan satu sama lain.

"Katy Perry dan Orlando Bloom balikan lagi. Mereka memang tak pernah berhenti mencintai satu sama lain. Mereka merasa mampu memperbaiki hubungan yang sempat goyang kemarin," ungkap sumber.

Dalam foto yang dipublikasikan oleh Celebrity WOTNOT itu, Perry tampak mengenakan bikini, lengkap dengan kacamata hitam dan topi.

Bloom terlihat bertelanjang dada sambil menenteng papan seluncur. Pantai merupakan salah satu tempat favorit mereka saat pacaran.

Publik tentu masih ingat dengan insiden tersebarnya foto bugil aktor Pirates of the Carribean saat sedang menaiki kayak bersama pelantun Roar itu.

"Mereka ingin menjalani ini dengan perlahan. Namun, keduanya senang berada di dekat masing-masing dan berpetualang bersama. Perry dan Bloom merupakan rekan jalan-jalan yang asyik. Mereka berdua suka aktivitas luar ruangan," kata sumber. (rakyatmerdeka)


Katy Perry dan Orlando Bloom tertangkap kamera sedang berlibur di pantai California


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOL.co

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News