Susanti Bakal Dipancung, Keluarga Datangi Bupati

Susanti Bakal Dipancung, Keluarga Datangi Bupati
Susanti Bakal Dipancung, Keluarga Datangi Bupati
KARAWANG-Keluarga tenaga kerja wanita (TKW) Susanti yang terancam dihukum pancung, asal Dusun Sipatkerep Desa Cikarang Kecamatan Cilamaya Wetan meminta bantuan kepada DPRD dan Bupati Karawang, Selasa (3/1).

Upaya meminta pertolongan Pimpinan Daerah itu dilakukan Mas'ud, orangtua TKW  yang ditemani oleh kedua adik dan Kepala Desa. Mas’ud selalu menangis histeris, kejadian tersebut sontak menjadikan beberapa orang yang ada disekitar mas'ud langsung menenangkannya.

"Memang semenjak mendapat kabar anaknya akan dipancung di Arab Saudi, Kakak saya sering pingsa," ungkap Adnan, Paman dari Susanti yang saat ini terancam dihukum pancung di negara yang menganut Hukum Syariat Islam tersebut.

Dia mengatakan, pihak keluarga mendapat kabar bahwa Susanti akan dikenai hukuman pancung dari pihak BNP2TKI yang memang sengaja datang kerumahnya, itu terjadi pada tanggal 29 Desember 2011. Padahal, dari pengakuan Susanti ketika dijenguk oleh Satuan Tugas (Satgas) Tenaga Kerja Indonesia (TKI) bermasalah, Susanti dipenjara dari semenjak tahun 2009 hingga saat ini.

KARAWANG-Keluarga tenaga kerja wanita (TKW) Susanti yang terancam dihukum pancung, asal Dusun Sipatkerep Desa Cikarang Kecamatan Cilamaya Wetan meminta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News