Susno Diperiksa Dua Jam di Mabes

Hadapi Lebih dari 10 Pertanyaan

Susno Diperiksa Dua Jam di Mabes
Susno Diperiksa Dua Jam di Mabes
JAKARTA - Setelah sempat tak memenuhi panggilan penyidik Polri, mantan Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Susno Duadji akhirnya patuh. Ia memenuhi undangan Mabes Polri, untuk dimintai keterangan seputar tudingannya mengenai adanya makelar kasus (markus) di Mabes Polri. Ini juga untuk mengklarifikasi adanya sejumlah nama perwira tinggi (pati), yang disebut Susno terlibat korupsi dana perkara pidana senilai Rp 24,6 miliar.

"Ini yang sedang kita cek. Ini sedang kita klarifikasikan," ujar Kadiv Humas Polri Irjen (Pol) Edward Aritonang, di sela-sela pemeriksaan itu, Senin (22/3).

Susno sendiri menjalani pemeriksaan sekitar dua jam, terhitung sejak pukul 09.00 WIB. Ia dimintai keterangan oleh tim yang antara lain beranggotakan Kadiv Profesi dan Pengamanan (propam) Polri. Pemeriksaan itu sendiri berlangsung di gedung Trans National Crime Center (TNCC), Mabes Polri.

Sementara, terkait materi pemeriksaan, Edward masih enggan merincinya. Alasannya, pemeriksaan sedang berlangsung. "Beliau sedang memaparkan," imbuhnya.

JAKARTA - Setelah sempat tak memenuhi panggilan penyidik Polri, mantan Kabareskrim Polri Komjen (Pol) Susno Duadji akhirnya patuh. Ia memenuhi undangan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News