Susno Segera Diperiksa Soal Arwana

Susno Segera Diperiksa Soal Arwana
Susno Segera Diperiksa Soal Arwana
JAKARTA — Mantan Kabareskrim Polri Komjen (pol) Susno Duaji bakal segera menghadapi pemeriksaan polisi lagi. Susno yang beberapa hari lalu pulang kampung ke Pagaralam, Susmatera Selatan, akan diperiksa pada Kamis (6/5) mendatang sebagai sebagai saksi dalam dugaan gratifikasi kasus Penangkaran Arwana di Pekanbaru, Riau.

"(Pemeriksaan Susno) berkaitan dengan kasus Arwana, tapi tidak disebut siapa tersangkanya," ujar kuasa hukum Susno, Hendry Yosodiningrat saat dihubungi wartawan, Senin (3/5).

Nantinya, Susno akan dimintai keterangan terkait dugaan gratifikasi yang diterimanya dalam kasus yang diduga melibatkan Sjahril Djohan dan Haposan Hutagalung. "Kita akan memberikan keterangan apa yang diketahui (Susno)," tambahnya.

Dalam pemeriksaan nanti, ada kemungkinan Susno juga bakal dikonfrontir dengan sejumlah pihak yang diduga terlibat dalam makelar perkara itu. Kuasa hukum Susno memastikan bahwa kliennya itu Susno akan memenuhi undangan pemeriksaan itu. "Insya Allah dia (Susno) akan hadir," tambah Efran Helmi Juni, salah satu anggita tim kuasa hukum Susno.

JAKARTA — Mantan Kabareskrim Polri Komjen (pol) Susno Duaji bakal segera menghadapi pemeriksaan polisi lagi. Susno yang beberapa hari lalu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News