Susno Tegaskan Tak Ada Testimoni

Susno Tegaskan Tak Ada Testimoni
Susno Tegaskan Tak Ada Testimoni
JAKARTA - Mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duaji, menegaskan bahwa ia tak pernah melayangkan testimoni ke Pansus Century. Menurutnya, itu hanya data tambahan yang diminta Pansus. Dalam data itu terdapat berkas buku yang hendak disusunnya, yang turut terlampir.

"Saya ralat, tidak ada testimoni. Testimoni itu sembunyi-sembunyi. Wong saya bersaksi itu resmi di bawah sumpah," ujar Susno, di Baintelkam Mabes Polri, Rabu (3/2) siang. "Ada termasuk konsep buku yang belum saya terbitkan. Itu masuk juga di situ," paparnya.

Dijelaskan Susno, keterangan resmi yang disampaikannya adalah apa yang telah ia ungkapkan secara langsung. Sementara yang tertulis itu hanyalah tambahan. "Yang tertulis itu data pendukung. Ada beberapa data pendukung yang diminta oleh mereka," ujarnya.

Lantas, kenapa keterangan itu tidak diterangkan langsung ke Pansus? Menjawab pertanyaan itu, Susno mengatakan, keterangan itu tak ditanyakan. "Nggak ditanya, nggak mungkin saya cerita. Saya jawab apa yang ditanya," ujarnya santai.

JAKARTA - Mantan Kabareskrim Komjen (Pol) Susno Duaji, menegaskan bahwa ia tak pernah melayangkan testimoni ke Pansus Century. Menurutnya, itu hanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News