Susno Tuding Tim Independen Tak Independen Lagi

Susno Tuding Tim Independen Tak Independen Lagi
Susno Tuding Tim Independen Tak Independen Lagi
JAKARTA- Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji sampai saat ini tidak terima ditetapkan sebagai tersangka. Karena belum ada bukti yang cukup untuk membuktikannya.

"Jadi Pak Susno bersikap seperti ini bahwa beliau menyatakan tidak terima dijadikan tersangka. Karena sampai saat ini belum bisa ditunjukkan alasan penetapan tersangka. Tidak ada bukti yang menunjukkan hal itu," kata pengacara Susno, Ari Yusuf Amir saat dihubungi wartawan, Selasa, (11/3).

 

Ari mengatakan, penetapan Susno jadi tersangka hanya semata-mata keterangan dari Sjahril Djohan. Ari mengaku tak habis pikir, Sjahril Djohan yang telah ditetapkan tersangka dalam kasus Gayus Tambunan masih mampu mempengharuhi proses penegakan hukum.

Ditambahkan, kalau memang benar Sjahril Djohan memberikan suap kepada Susno, kenapa Sjahril Djohan belum ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus arwana.

"Sehingga beliau (Susno) menegaskan, tim ini (tim independen) tidak lagi independen. Beliau menegaskan menolak pemeriksaan sebagai apa pun," tandasnya. (zul/RMOL)

JAKARTA- Mantan Kabareskrim Komjen Susno Duadji sampai saat ini tidak terima ditetapkan sebagai tersangka. Karena belum ada bukti yang cukup untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News