Susul FreeGo, Yamaha Fino Ikut Tawarkan Warna Baru

Susul FreeGo, Yamaha Fino Ikut Tawarkan Warna Baru
Warna baru Yamaha Fino. Foto:YIMM

jpnn.com, JAKARTA - Yamaha Indonesia benar-benar tancap gas. Setelah pembaruan FreeGo, kini giliran Yamaha Fino ikut mendapat pilihan warna baru.

Skutik 125 cc berlambang garpu tala itu ditawarkan dalam dua varian, Grande dan Premium. Juga ada Sporty.

Yamaha Fino Premium terdapat tiga pilihan warna, yaitu Brown, White, dan Black yang sekaligus menjadi Hero Bike. Adapun Fino Grande menawarkan dua pilihan warna, Blue dan Red.

“Yamaha selalu berorientasi meningkatkan kepuasan konsumen dari setiap kalangan. Melalui Yamaha Fino yang cocok untuk semua kalangan khusunya anak muda yang aktif serta ingin menjadi trendsetter. Yamaha mengajak para konsumen untuk terus semangat dalam mengukir karya dan prestasi. Istimewakan dirimu untuk menghasilkan karya dan prestasi terbaik!” tutur Deputy GM Marketing Yamaha Indonesia, Yordan Satriadi.
 
Varian warna Fino disebutkan terinspirasi dari gaya sederhana juga kemewahan dari kedua varian. Desain retro menjawab tren konsumen masa kini.
 
Penyegaran perpaduan warna di Yamaha Fino Grande dan Premium ini tidak merubah harga jualnya. Fino Sporty berbanderol Rp 18.580.000, Fino Premium Rp 18.580.000, dan Yamaha Fino Grande Rp 19.740.000. Semua harga on the road Jakarta. (mg8/jpnn)

Yamaha Indonesia benar-benar tancap gas. Setelah pembaruan FreeGo, kini giliran Yamaha Fino ikut mendapat pilihan warna baru.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News