Susul Giring Nidji, Vicky Shu Pengin Terjun Berpolitik

Susul Giring Nidji, Vicky Shu Pengin Terjun Berpolitik
Vicky Shu saat menyambangi Bareskrim Jakarta.

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi selebritas pengin terjun berpolitik. Setelah sebelumnya Giring Nidji yang memilih vakum bermusik untuk jadi politikus, kini giliran penyanyi Vicky Shu.

Pelantun Mari Bercinta 2 itu mengaku sudah bercita-cita menjadi politikus sejak masih duduk di bangku kuliah.

“Insyaallah, dulu kan aku kuliahnya di politik. Tapi kemarin belok dulu sebagai seniman,” tutur Vicky Shu saat ditemui di kawasan Proklamasi, Jakarta Pusat, Minggu (28/1).

“Orang tua meminta aku untuk balik lagi (berpolitik-red). Mereka merasa sudah kuliah politik tinggi-tinggi kenapa enggak diterapkan,” lanjut Vicky.

Meski belum memiliki pengalaman praktis berpolitik, tak menyurutkan cita-cita istri Ade Imam itu. Dia juga belum berencana berhenti dari aktivitas di dunia hiburan.

"Selama ini aku kan ambil yang off air, jadi sejauh ini kalau bisa dijalankan ya jalankan," tukasnya.

Perempuan asal Cilacap, Jawa Tengah itu pun bersyukur suami mendukung langkahnya berpolitik.

"Suami support. Dia cuma tanya 'udah siap?' Insyaallah’ karena beberapa tahun ke belakang sudah pengin tapi kayak nanti aja deh. Dan tahun lalu aku bilang kayaknya sudah saatnya," tandasnya. (mg7/jpnn)


Penyanyi Vicky Shu berencana terjun ke politik. Pelantun Mari Bercinta 2 itu mengaku sudah bercita-cita menjadi politikus sejak masih duduk di bangku kuliah.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News