Sutan Merasa Klop dengan RE Nainggolan

Sutan Merasa Klop dengan RE Nainggolan
Sutan Merasa Klop dengan RE Nainggolan
JAKARTA - Hingga kemarin (26/10), Majelis Tinggi Partai Demokrat belum juga memutuskan satu nama dari dua kandidat calon gubernur Sumut yang disodorkan DPP Demokrat, yakni Sutan Bathoegana Siregar dan Amri Tambunan.

Meski berdasar hasil survei internal Demokrat nama Sutan meraih posisi tertinggi diantara sesama kader Demokrat lainnya, Sutan tidak berani memastikan bahwa dirinya yang bakal dipasang sebagai cagub Sumut.

"Saya tak ada beban. Pertimbangan saya maju kan hanya dua. Pertama memperbaiki Sumut, kedua supaya tidak ada penumpang gelap (bukan kader Demokrat, red) maju dengan perahu Demokrat. Kalau toh bukan saya yang ditunjuk, berarti itu tak baik buat saya. Terserah Allah saja. Jadi gak pening saya," ujar Sutan Bathoegana kepada JPNN di Jakarta, kemarin (26/10).

Siapa kandidat cawagub yang cocok sebagai pendamping? Sutan masih ngeles, tak mau bicara soal itu lantaran belum ada kepastian apa iya dirinya yang akan ditetapkan sebagai cagub dari Demokrat.

JAKARTA - Hingga kemarin (26/10), Majelis Tinggi Partai Demokrat belum juga memutuskan satu nama dari dua kandidat calon gubernur Sumut yang disodorkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News